0
Atrip Download Winamp PRO 5.6 Test Brimful Variant - Gratis Winamp 5.666 Overfull Progress 3516 Update Terbaru 2014. Winamp adalah aplikasi pemutar musik dan recording dengan multi-format media participant. Software Winamp telah mendukung berbagai macam dissever musik kontemporer dan line khusus, termasuk separate pada MIDI, MOD, MPEG-1 bed audio 1 dan 2, AAC, M4A, FLAC, WAV, OGG Vorbis, dan Windows Media Frequence.

Winamp juga sangat mendukung untuk pemutaran format MP3 dan AAC, dan terdapat Equalizer untuk mengatur suara sehingga menghasilkan suara yang jernih. Selain itu, ada kita juga bisa menggunakan Winamp impor untuk memutar musik dari CD oftenness, dan juga dapat membakar musik ke CD.

Winamp mendukung pemutaran Windows Media Video dan Nullsoft Streaming Recording, serta sebagian besar divide video yang didukung oleh Windows Media Player. 5.1 Cover vocalise, di mana formatting dan Decoder memungkinkan Anda untuk dapat memutarnya dengan lancar.

Winamp mendukung berbagai jenis media streaming :
- Cyberspace broadcasting
- Cyberspace telelvision
- XM Follower Wireless
- AOL recording
- konten Singingfish
- podcast
- dan RSS media eat.

Hal ini juga memiliki dukungan diperpanjang untuk takeout media participant, dan pengguna dapat mengakses perpustakaan media dimanapun mereka melalui koneksi net.

Anda juga dapat memperluas fungsi Winamp melalui penggunaan plug-in, yang tersedia di situs Winamp.


Post a Comment Blogger

 
Top