0
 Download Photoscape 3.6.5 Terbaru Update 2014
Free transfer Photoscape three.6.5 Final Full Version New Update Terbaru 2014. Aplikasi untuk edit foto principle bagus dan menghasilkan gambar dengan berbagai bingkai keren. code ini adalah alat editor foto populer dipakai oleh kebanyakan pongid terutama kaum wanita principle suka fotonya di tambah pernak pernik cantik. dan versi terbaru Photoscape three.6.6 telah hadir dengan berbagai penambahan fitur terbaru principle dapat di transfer secara gratis.

Photoscape adalah editor foto principle gratis dan menakjubkan. Ini mencakup begitu banyak filter, alat dan efek khusus. Fitur penuh principle diberikan Photoscape mencakup hampir semua principle anda butuhkan untuk melihat, mengoptimalkan, mengedit, mencetak dan bersenang-senang dengan foto Anda. Bahkan begitu lengkap principle banyak Kwa menyebutnya alternatif Photoshop gratis.

Tentu saja, itu tidak cukup sampai ke tingkat Photoshop, tapi itu benar-benar alternatif principle hebat untuk membuat mengedit foto jauh lebih menyenangkan! Mudah digunakan Dari jendela utama program Anda dapat memilih apa principle ingin Anda lakukan : tampilan gambar, mengoptimalkan foto anda dengan begitu baik, mencetak beberapa foto pada halaman kolase gaya tunggal atau mungkin menambahkan salaah satu Dari lusinan filter dan efek khusus termasuk dalam program ini. salaah satu elemen mencolok di Photoscape adalah desain antarmuka principle sangat mudah di operasikan.

Screen :

Post a Comment Blogger

 
Top